Tahu Lagu Ndang Rabio? Ini nih 6 Pesan Moral yang ada di Lagu Itu. Keren!

Siapa si hari ini yang ngga tau lagi despacito. Lagu despacito ini lagi naik daun banget nih guys, bahkan di Indonesia, para remaja hingga pengamen dijalanan-pun tahu lagu ini. Di indonesia sendiri sudah cukup banyak orang yang mulai cover lagu ini lho, mulai dari lagu yang berjudul astaghfirullah, dek lastri, sampai lagu yang berjudul ndang… Continue reading Tahu Lagu Ndang Rabio? Ini nih 6 Pesan Moral yang ada di Lagu Itu. Keren!

Tips Sukses #2 : Lakukan Sesuatu yang Berbeda

Pada BAB pertama, kita sudah membahas tentang bagaimana cara kita mempercepat sukses, yakni dengan cara menarik masa depan. Sifat yang seharusnya ada di lima tahun kedepan, kita tarik menjadi sifat saat ini. Segala sifat. Mungkin baik, rajin, atau sifat maupun kebiasaan lainnya. Lalu pada Tips Sukses #2 ini, saya akan mencoba berbagi tentang pentingnya melakukan… Continue reading Tips Sukses #2 : Lakukan Sesuatu yang Berbeda

Tips Sukses #1 – Tarik Masa Depamu

Semua orang pasti mengingingan sebuah kesuksesan, baik dalam hal pekerjaan, keluarga ataupun sosial. Dan kabar baiknya, kesuksesan itu bisa dimiliki oleh siapa saja. Orang miskin, orang kaya, orang desa, maupun orang kota, semua mempunyai kesempatan untuk sukses. Berkaitan dengan sukses, saya mempunyai beberapa tips sukses yang nanti akan dijadikan menjadi beberapa artikel blog yang mungkin… Continue reading Tips Sukses #1 – Tarik Masa Depamu

Ramadhannya Anak Kecil

Momen ramadhan merupakan momen yang istimewa bagi semua umat muslim di seluruh penjuru dunia. Bagi saya pribadi, momen ramadhan selalu dekat dengan masa lalu. Iya, karena bagi saya setiap bulan ramadhan pasti mempunyai keistimewaan sendiri setiap tahunnya yang menjadikan saya sendiri kadang teringat dengan momen ramdhan tahun yang lalu : khasnya, suka dan dukanya dan… Continue reading Ramadhannya Anak Kecil

Tips Agar Ramadhanmu Menjadi Istimewa di Tahun Ini

Horeee, ramadhan sebentar lagi datang. Siapa yang rindu ramadhan? Semoga kalian termasuk orang yang rindu ramadhan ya, karena orang yang rindu ramadhan akan diharamkan jasadnya masuk neraka lho. Nah, makannya, daripada merindukan mantan, lebih baik merindukan ramadhan. Kan? Hehehe Lalu, bagaimana persiapan ramadhanmu? Apakah sudah 90% siap? Oke, ijinkan saya untuk kali ini mengulas tentang… Continue reading Tips Agar Ramadhanmu Menjadi Istimewa di Tahun Ini

Ya Saya Memang Orangnya Gini!

“ya dia emang orangnya gitu, cemberutan” “dia saya emang gini, orangnya pendiem” “ya dia emang gitu, jarang banget bersosialisasi”   Pasti kalian pernah mendengar percakapan seperti itu, yang kurang lebih intinya sama : tentang kekhasan seseorang. Ada orang yang yang khasnya cemberut, rambut berantakan, ada yang khasnya di kelas duduk di belakang main HP. Semua… Continue reading Ya Saya Memang Orangnya Gini!

Ikhlas Itu Bukan Sedikit Bos!

“Sedekah itu yang ikhlas, percuma kalau sedekah gede tapi ngga ikhlas, mending sedekah sedikit tapi ikhlas, kaya gue” Pasti kalian pernah dinasihati seperti itu oleh teman kalian, kan? Karena sering dinasihati seperti itu, kita jadi lebih sering sedekah sedikit daripada sedekah banyak “halah yang penting ikhlas” iya?   Ssstt, itu ikhlas atau pelit ya? Hihi Perlu… Continue reading Ikhlas Itu Bukan Sedikit Bos!